Youtube Music v3.45.52 Aplikasi Denger Musik Lengkap - dlandroidapkmb

Navigasi

CSS

Youtube Music v3.45.52 Aplikasi Denger Musik Lengkap
Youtube Music v3.45.52 Aplikasi Denger Musik Lengkap
Youtube Musik Apk merupakan aplikasi baru yang didevelop oleh google untuk memudahkan para penggunanya (Android) dalam mencari Lagu Favorit yang diinginkan oleh pengguna, Sesuai dengan namanya, Aplikasi Youtube musik memang dikhususkan untuk Pengguna smartphone yang suka mendengarkan musik-musik dari berbagai genre di dunia.

youtube music apk


Jika anda termasuk orang yang suka mendengarkan musikk melalui smartphone maka tidak ada salahnya untu mencoba aplikasi yang satu ini dengan ukuran yang tidak terlalu besar tentu saja dapat diinstal oleh pengguna Hp yang memiliki size memori kecil, mau tahu seperti apa penjelasanya mari simak ulasanya berikut ini:

YouTube Music adalah aplikasi musik baru yang memungkinkan Anda menemukan apa yang dicari dan menemukan musik baru dengan mudah. Dapatkan playlist dan rekomendasi yang disajikan kepada Anda berdasarkan konteks, selera, dan apa yang sedang tren di sekitar Anda.

Layanan streaming musik baru dari YouTube
● Ini adalah layanan musik yang sepenuhnya dibayangkan dengan rilis resmi dari artis favorit Anda.

Temukan musik yang Anda inginkan
● Mudah menemukan album, Single, Live Performance, Cover, dan remix yang Anda cari.
● Tidak tahu nama lagu? Hanya mencari lirik atau menggambarkannya.

Temukan musik baru
● Dapatkan rekomendasi musik berdasarkan selera, lokasi, dan waktu hari.
● Gunakan "The Hotlist" untuk mengikuti apa yang sedang tren.

Mendengarkan tanpa gangguan dengan musik Premium
● Dengarkan bebas iklan
● Jangan khawatir tentang musik Anda berhenti ketika Anda mengunci layar Anda atau menggunakan aplikasi lain.
● Unduh favorit Anda atau biarkan kami melakukannya untuk Anda dengan mengaktifkan offline mixtape.

download youtube music apk


Dapatkan satu bulan gratis Music Premium untuk mendengarkan bebas iklan, offline, dan dengan layar Anda terkunci, kemudian membayar hanya $9,99 bulan. Anggota YouTube Red atau Google Play Music yang ada dan pengguna layanan yang telah menerima uji coba 30 hari tidak memenuhi syarat. Tagihan bulanan diperpanjang secara otomatis untuk keanggotaan premium musik di luar periode uji coba.

Fitur YouTube Music MOD:
  • Sebuah audisi bekerja di latar belakang;
  • Tidak ada iklan;
  • Mode kerja "hanya audio";
  • Kemampuan untuk memilih kualitas audio;
  • Terhubung dari layanan Google (non-root);
  • Signature asli/tidak meminta pembaruan di pasar (magisk/root);
  • Lokalisasi jarak jauh kecuali en/ru/UK;
  • Arsitektur: arm64-v8a/ARM-v7a/x86;
  • Fungsionalitas luring tidak ada.
  • Versi dengan tema putih (non-root).

Petunjuk instalasi:
-Versi non-root:
1) Instal microG,
2) Instal YTM arsitektur Anda,
3) masuk ke akun Anda.

Masalah otorisasi?
1) perlu bahwa microG diinstal sebelum YouTube, dan tidak setelah. Jika Anda pertama kali menginstal YouTube, biasanya cukup hanya untuk menghapusnya dan menginstalnya kembali. Anda mungkin perlu memulai ulang perangkat.
2) pada miui/emui/flyme dan firmware serupa, Anda perlu mengeluarkan semua izin yang mungkin untuk microG, termasuk untuk bekerja di latar belakang dan menambahkan pengecualian hemat daya. Lakukan hal yang sama jika akun secara berkala lumpuh. Terkadang membantu membuat microG aplikasi sistem (misalnya, melalui Lucky Patcher).
3) masalah otorisasi dapat menyebabkan berbagai antivirus/pengoptimalan/penyapu dan program serupa lainnya (sering tertanam) yang membunuh microG. Sayangnya, pada beberapa kurva firmware dari berbagai perangkat Cina, masalah dengan otorisasi tampaknya dapat diselesaikan hanya dengan mengubah firmware/perangkat.
4) terkadang dapat membantu untuk menghapus account dalam pengaturan telepon dan menambahkannya kembali ke mod. Akun microG adalah yang satu dengan latar belakang persegi biru tua.
5) jika password diubah pada Google-Account, maka Anda perlu menghapus mod dan pastikan untuk microG, dan kemudian ulangi instalasi. Jika autentikasi dua faktor diaktifkan, maka harus dinonaktifkan terlebih dahulu. Terkadang akun dapat crash jika zona waktu yang salah diatur di telepon-secara manual mengatur waktu yang tepat atau, sebaliknya, beralih ke mode otomatis.

Penting jangan lupa buat akun terlebih dahulu untuk Memudahkan Google dalam mempersonalisasi minat atau kesukaan lagu anda.

Download Youtube Music Apk Pro

0 Response to "Youtube Music v3.45.52 Aplikasi Denger Musik Lengkap"

Post a Comment